DETAIL BUKU MEDIA EDU PUSTAKA
20230626_081719.jpg
PERILAKU KONSUMEN DANSTRATEGI PEMASARAN
Prof Usep Suhud MSi, PhD || Dr Agung Wahyu Handani ST,MM || Dr Osly Usman M.bus || Dr. Puji Wahono M.Si || Andi Muhammad Sadat PhD || Agus Putra Spd. MM || Ir Gabelas Makmur MM, CMA, CEAP, CEIP || Ghassani Herstanti SE, M,IKom || Indrasakti Agung Nugroho, S.T., M.M || Kurnia Budhy Scorita, S.Pd., M.M || Risky R Pinardi, S.S, M.M., CEAP, CEIP || Ahmad Nuh, S.E, M.M
Isbn : proses kode : ME 096 berat : 7gram ukuran : 15,5 x 23cm halaman : 250 kertas : Hvs sinopsis : Buku ini membahas peran gender dalam pembentukan identitas konsumen, bagaimana persepsi terhadap tubuh mempengaruhi keputusan konsumsi, dan bagaimana pikiran dan emosi berperan dalam interaksi dengan merek dan produk tertentu
Pembelian
Temukan di Marketplace
Bagikan :