Prof Usep Suhud MSi, PhD || Dr Agung Wahyu Handani ST,MM || Dr Osly Usman M.bus || Dr. Puji Wahono M.Si || Andi Muhammad Sadat PhD || Agus Putra Spd. MM || Ir Gabelas Makmur MM, CMA, CEAP, CEIP || Ghassani Herstanti SE, M,IKom || Indrasakti Agung Nugroho, S.T., M.M || Kurnia Budhy Scorita, S.Pd., M.M || Risky R Pinardi, S.S, M.M., CEAP, CEIP || Ahmad Nuh, S.E, M.M
Rp. 120.000
Isbn : proses kode : ME 096 berat : 7gram ukuran : 15,5 x 23cm halaman : 250 kertas : Hvs sinopsis : Buku ini membahas peran gender dalam pembentukan identitas konsumen, bagaimana persepsi terhadap tubuh mempengaruhi keputusan konsumsi, dan bagaimana pikiran dan emosi berperan dalam interaksi dengan merek dan produk tertentu